Keluarga Ibunda Rizky Febian Ternyata Dilarang Melihat Wajah Jasad Lina

Keluarga Ibunda Rizky Febian Ternyata Dilarang Melihat Wajah Jasad Lina
Kedua adik kandung mendiang Lina Jubaidah, Yani dan Aryani bersama Ibu Lina, Utisah di kediamannya. Foto: Bagus Ahmad Rizaldi/Antara

jpnn.com, BANDUNG - Kematian ibunda Rizky Febian, Lina Jubaidah, diangap janggal oleh pihak keluarga. Sebab, pihak keluarga almarhumah tidak diizinkan memandikan jenazah Lina Jubaidah.

Adik mendiang Lina, Yani, mengatakan bahwa pihak keluarganya juga tidak diizinkan melihat wajah jenazah almarhumah.

"Enggak ada (yang ikut memandikan jenazah Lina), itu dari keluarga sana (keluarga suami mendiang Lina). Tetapi Iki (Rizky Febian) ikut memandikan," kata Yani saat ditemui di kediamannya, kawasan Cimahi, Bandung, Selasa (7/1).

"Pengin lihat wajah almarhumah yang terakhir enggak dibolehin sama suaminya. Enggak boleh dibuka (kain penutup wajah jenazah Lina), katanya supaya air mata tidak jatuh ke almarhumah. Makanya aku enggak tahu di wajahnya ada biru-biru," sambung Lina.

Sebelumnya, Rizky Febian menduga ada kejanggalan atas kematian ibunya, Lina Jubaidah yang meninggal dunia pada Sabtu (4/1). Pelantun Kesempurnaan Cinta itu pun memutuskan untuk membuat laporan ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat.

Laporan Rizky Febian telah dikonfirmasi oleh Kabidhumas Polda Jawa Barat Kombes Pol Saptono Erlangga. Dia membenarkan kabar anak sulung komedian Sule itu mendaftarkan laporan pada Senin (6/1).(ant/jpnn)

Pihak keluarga Lina Jubaidah ternyata dilarang melihat wajah jasad ibunda Rizky Febian sebelum dimakamkan.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News