Keluarga Katy Perry Ragukan Cinta John Mayer

Keluarga Katy Perry Ragukan Cinta John Mayer
Katy Perry. Foto: Getty Images
Baru seumur jagung, hubungan kasih Katy Perry-John Mayer sudah ditentang keluarga. Mereka khawatir pemilik hit "Part of Me" itu bakal jadi korban John Mayer berikutnya. Maklum, John dikenal luas sebagai penyanyi yang sangat gemar gonta-ganti pasangan alias casanova.

"John memiliki reputasi buruk sebagai casanova. Jika orang berpikiran Russell Brand (bekas suami Katy) bereputasi buruk, ini (John Mayer) lebih buruk lagi," tulis koran Inggris Daily Star, mengutip keterangan sahabat dan keluarga dekat Katy.

Dengan reputasi seperti itu, mereka khawatir kebahagian yang tengah direguk Katy hanyalah imitasi belaka. Pada akhirnya, artis kelahiran Santa Barbara 25 Oktober 1984 itu akan terluka juga. Lebih sakit dibanding saat bercerai dengan Russell.

Katy sendiri sepertinya tak terlalu memedulikan kekhawatiran orang-orang di dekatnya. "Aku memang tipe orang yang sangat suka didekati pria. Aku akan membiarkan cinta membimbing ke arah itu (keseriusan cinta John Mayer)," ucap Katy.

Baru seumur jagung, hubungan kasih Katy Perry-John Mayer sudah ditentang keluarga. Mereka khawatir pemilik hit "Part of Me" itu bakal jadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News