Keluarga Prabowo di Sulut Lebih Sreg Dukung Jokowi-Ma'ruf

Keluarga Prabowo di Sulut Lebih Sreg Dukung Jokowi-Ma'ruf
DUKUNG JOKOWI: Keluarga Prabowo Subianto di Langowan, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, Selasa (2/4) mendeklarasikan dukungan untuk Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin di Pilpres 2019. Foto: Manado Post/JPG

jpnn.com, MINAHASA - Keluarga besar Prabowo Subianto tampak tak kompak dalam memberikan dukungan bagi mantan Danjen Kopassus itu di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Buktinya, keluarga Prabowo dari garis ibunya, Dora Sigar di Minahasa, Sulawesi Utara justru mendeklarasikan dukungan kepada Joko Widodo (Jokowi).

Laman Manado Post (Jawa Pos Group) mengabarkan, keluarga besar Lumansik yang masih sedarah dengan mendiang Dora Sigar mendeklarasikan dukungan bagi calon presiden (capres) petahana yang berduet dengan KH Ma’ruf Amin itu. Adry Lumansik yang menjadi juru bicara keluarga besarnya mengatakan, neneknya adalah Agustina Stin Sigar yang masih saudara Dora Sigar.

“Jadi saya keponakan dari Prabowo Subianto. Asli,” ujarnya dalam jumpa pers di Tounelet, Langowan, Kabupaten Minahasa, Selasa (2/4).

Baca juga: Prabowo - Titiek Soeharto Itu Pasangan Ideal, Bisa Rujuk Lagi?

Adry menjelaskan, keluarga besarnya telah memutuskan sikap polik dalam menghadapi Pilpres 2019. ”Bersama kakak beradik, Sefius Sinyo Lumansik, Freddy Lumansik dan keluarga besar, menyatakan mendukung capres 01 Jokowi - Amin," ujar Adry bersama keluarga besarnya.

Lebih lanjut Adry membeber alasan keluarga besarnya memberikan dukungan kepada Jokowi - Ma’ruf. Adry menegaskan, keluarga besarnya sudah menikmati manfaat selama kepemimpinan Jokowi.

"Karena banyak anggota keluarga kami jadi PNS. Kerja dan dapat gaji. Jokowi banyak bantu. Kami pilih Jokowi," tandasnya.

Baca juga: Kinerja Jokowi Puaskan Masyarakat, Elektabilitas Prabowo Tak Sampai 40%

Keluarga besar dari ibunda Prabowo Subianto di Minahasa, Sulawesi Utara mendeklarasikan dukungan untuk Jokowi - Ma'ruf di Pilpres 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News