JPNN.com

Keluarga Sebut Jupiter Fortissimo Dijebak

Selasa, 19 Februari 2019 – 07:37 WIB Keluarga Sebut Jupiter Fortissimo Dijebak - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Jupiter Fortissimo kembali terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Dia ditangkap aparat kepolisian pada Senin (11/2) lalu.

Ini kedua kalinya Jupiter Fortissimo ditangkap dalam kasus serupa. Sebelumnya, dia pernah ditangkap karena kepemilikan narkoba pada 10 Mei 2016.

Pihak keluarga meyakini bahwa penangkapan Jupiter Fortissimo karena dijebak oleh temannya. Sebab menurut Intan Silalahi, tante Jupiter, keponakannya itu bersih dari narkoba sejak bebas dari penjara pada 27 Juli 2018.

Baca juga: Terjerat Kasus Narkoba Lagi, Jupiter Fortissimo: Ya, Kapok

"Tujuh bulan dia bersih, dia kos, setengah lima temennya dia datang dan itu. Seperti tante bilang, jangan bergaul dengan orang baik, karena orang baik belum tentu benar. Tapi, kalau orang benar sudah pasti baik," kata Intan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/2). 

Intan juga mengatakan bahwa kejadian ini sangat membuat ibunda Jupiter terpukul. "Dia ya, kecewa lah. Tantenya aja nge-drop apalagi mamanya yang ngelahirin," ujarnya.

Baca juga: 2 Kali Terjerat Kasus Narkoba, Jupiter Fortissimo Terancam Hukuman 20 Tahun Penjara

"Siapa sih yang enggak kecewa. Ini juga  mau besuk di polda juga. Minta doanya agar bisa direhab dan diberikan hukuman seringan-ringannya. Selama ini dia bersih," lanjut Intan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...