Keluh Kesah Musisi dan Pengamat di Hari Musik Nasional 2022

Keluh Kesah Musisi dan Pengamat di Hari Musik Nasional 2022
Piyu Padi Reborn, Ferdy Element, dan rekan dalam perayaan peluncuran pertama D'Hills Radio yang digelar bertepatan dengan Hari Musik Nasional, Rabu (9/3). Foto: Dok. D'Hills Radio

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah musisi dan pengamat musik menyampaikan keluh kesah di Hari Musik Nasional 2022.

Hal tersebut disampaikan saat perayaan peluncuran pertama DeHills Radio digelar bertepatan dengan Hari Musik Nasional, Rabu (9/3).

DeHills Radio streaming hadir sebagai salah satu wadah yang sangat erat dengan musik yang dapat menjangkau pelosok dunia.

Dalam acara tersebut, turut hadir beberapa musisi senior seperti Piyu (Padi Reborn) dan Ferdy (Element), grup Pasto, Rafael Tan, Inaya Idol, dan Uci Amirta.

Para musisi tersebut memberikan pandangan tentang bagaimana membangun karier di industri musik.

"Industri musik Indonesia saat ini memang makin berkembang, musisi dan penyanyi berbakat banyak bermunculan, ini sesuatu yang positif, namun tetap harus dibarengi dengan kebijakan pemerintah yang berpihak kepada para para pelaku industri musik," kata Ferdy Element di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/3).

"Pada peringatan Hari Musik Nasional ini, kami berharap semoga pandemi segera berakhir dan bisa kembali berkarya dan bekerja seperti biasa," ucap Sion dan Rohan Pasto.

Selain musisi, perayaan DeHills Radio juga diramaikan oleh beberapa sosok yang juga memiliki peran penting di industri musik.

Sejumlah musisi dan pelaku industri menyampaikan komentar di Hari Musik Nasional 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News