Kemal Palevi: Tolong Diingetin Idolanya Biar pada Tobat, Akhir Zaman Udah Dekat

Kemal Palevi: Tolong Diingetin Idolanya Biar pada Tobat, Akhir Zaman Udah Dekat
Kemal Palevi saat berada di Los Angeles. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Kemal Palevi ikut berkomentar melihat kelakuan Ferdian Paleka yang membuat konten prank sembako berisi sampah kepada waria.

Bahkan, Kemal sudah menerka bakal ada kejadian seperti ini. Hal itu lantaran melihat banyak sekali Youtuber yang ingin terkenal mengambil jalan pintas lewat jualan konten tak baik.

“Gue sudah sempat bahas tentang beginian di @podcastancur yang judulnya “Konten Yutup Sampah” Ft. @ryowicaksono dari podcast @bkrbrothers. Dan bener prediksi gue, habis hasanjr11, prank Ojol yang dulu viral banget, eh muncul-muncul lagi kan konten model begini. Dan gue yakin, kedepannya masih akan banyak lagi video-video model begini,” ungkapnya, Senin (4/5).

Selain itu, netizen juga sudah mulai terbiasa dengan hal kontroversi.

"Tinggal bikin video minta maaf, habis itu udah, kembali normal lagi deh. Youtubernya juga tetap aja tuh dapat endorse dan kerjaan. Orang model begini sudah punya tempat tersendiri di hati netizen dan fansnya,” tegasnya.

“Jadi enggak akan ngaruh juga, tetap akan dicintai, wong tinggal bikin video klarifikasi dan minta maaf doang kok. Kelar urusan,” lanjutnya.

Namun, untuk kasus Ferdian ini, Kemal ingin menitipkan pesan agar yang bersangkutan tobat.

“Gue cuma mau nitip pesan aja, buat kalian yang udah terlalu ngefans sama orang-orang yang model begini, tolong diingetin aja idolanya biar pada tobat. Akhir zaman udah dekat,” tandasnya.

Gue cuma mau nitip pesan aja, buat kalian yang udah terlalu ngefans sama orang-orang yang model Ferdian Paleka, tolong diingetin aja idolanya biar pada tobat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News