Kemalingan, Maradona Laporkan Mantan Pacar

Kemalingan, Maradona Laporkan Mantan Pacar
Kemalingan, Maradona Laporkan Mantan Pacar

jpnn.com - LEGENDA sepakbola Argentina Dieo Maradona kembali harus berususan dengan hukum. Kali bukan dengan urusan narkoba atau zat terlarang lainnya. Namun dia melaporkan pacarnya sendiri ke kepolisian di Dubai, Uni Emirates Arab karena telah mencuri barang berharganya di rumah tempat keduanya tinggal di sana.

Atas tuduhan itu, perempuan bernama Rocio Olivia dibekuk oleh agen Interpol saat tiba di terminal Ezeiza Internonal, Bandara Buenos Aires Rabu (16/7) malam waktu setempat. "Dia diduga mencuri barang berharga seperti jam, anting-anting berlian dan lainnya," kata seorang sumber seperti dilansir AFP. 

Maradona memang melakukan perjalanan ke Dubai untuk mengajukan gugatan di negara tersebut. Dia memang memiliki masalah saat bertugas sebagai promotor olahraga di sana. 

Nah, selama di Dubai, pesepakbola 53 tahun ini tinggal bersama Olivia di sebuah rumah. Ternyata, di rumah itu perempuan 22 tahun tersebut mencuri barang-barang milik Maradona lalu kabur ke Argentina. Tentu saja mantan pelatih Timnas Argentina itu berang. Dia lantas melaporkan kejadian itu ke polisi Dubai. 

Setelah diproses, kepolisian Uni Emirates Arab pun segera mengeluarkan surat perintah penangkapan internasional untuk Rocio. Akhirnya, begitu tiba di ibu kota Argentina, Olivia langsung dibekuk. "Oliva membantah tuduhan tersebut. Bahkan dia malah menuduh bahwa Maradona telah melakukan penganiayaan terhadap dirinya," ujar sumber tersebut. (mas/jpnn)

LEGENDA sepakbola Argentina Dieo Maradona kembali harus berususan dengan hukum. Kali bukan dengan urusan narkoba atau zat terlarang lainnya. Namun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News