@kemalsept Sebut Bandung Sampah, Ridwan: Bukti Ini Menghina Saya

@kemalsept Sebut Bandung Sampah, Ridwan: Bukti Ini Menghina Saya
@kemalsept Sebut Bandung Sampah, Ridwan: Bukti Ini Menghina Saya. Screenshot/JPNN.com

jpnn.com - BANDUNG - Pemerintah Kota Bandung, Jawa Barat benar-benar diuji. Setelah kasus video asusila dengan aksi perempuan menggunakan seragam Pegawai Negeri Sipil (PNS) lengkap dengan atributnya, muncul lagi nada yang menghina daerah yang dikenal dengan kota Kembang tersebut.

Ungkapan dengan nada penghinaan itu muncul di jejaring sosial, Twitter. Adalah akun @kemalsept yang melecut amarah sang Wali Kota.

"Apa yang dilakukannya ini, bukan hanya menghina Kota Bandung, tapi juga sudah Menghina saya secara pribadi," kata Ridwan Kamil seperti yang dilansir Radar Bandung, (Grup JPNN.com), Minggu (7/9).

Pria yang karib disapa Emil ini menjelaskan bahwa kicau yang mengarah ke penghinaan itu tidak didapatkan langsung. Melainkan ia mendapatkan informasi yang ditersukan oleh rekannya.

"Saya di forward oleh orang dan membaca twit itu," ujar walikota yang akrab disapa Emil itu.

Dari screen capture yang beredar,  @kemalsept menyebutkan: BANDUNG SAMPAH KOTA PEREK PELACUR SEMUA LOL HAHAHAHA LAPOR? BANCI ! SILAHKAN KALO BERANI HAHAHAHAHAHA". (mur/awa/jpnn)

 


BANDUNG - Pemerintah Kota Bandung, Jawa Barat benar-benar diuji. Setelah kasus video asusila dengan aksi perempuan menggunakan seragam Pegawai Negeri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News