Kematian Singa Michael Mirip Orang Bunuh Diri

Kematian Singa Michael Mirip Orang Bunuh Diri
Kematian Singa Michael Mirip Orang Bunuh Diri

PENYIDIK Unit Tindak Pidana Tertentu (Tipiter) Satreskrim Polrestabes Surabaya terus mengumpulkan keterangan dari para saksi untuk mengungkap kematian singa Michael. Kemarin (10/1) tiga petugas keamanan KBS yang mendapatkan giliran jaga pada malam saat si singa itu tewas diperiksa.

Para penjaga tersebut kompak mengatakan, tak ada hal yang berbeda pada malam kejadian itu. Mereka juga mengaku sudah berpatroli keliling. Selain itu, tak ada orang lain yang masuk ke dalam KBS. "Malam itu penjagaan satu pintu. Lainnya ditutup rapat," kata Kanittipiter AKP Bagus Kade menirukan keterangan petugas keamanan.

Kade mengungkapkan, ada sejumlah fakta baru yang dibeber para petugas keamanan tersebut. Mereka melihat ada feses yang keluar dari anus singa malang itu. 

Kondisi tersebut sebenarnya sama dengan orang yang bunuh diri. Karena kesakitan sampai mengejan dan mengeluarkan feses. "Informasi tentang feses itu akan jadi catatan penting bagi kami untuk menyusun petunjuk-petunjuk kematian singa tersebut," ungkap dia kemarin.

Informasi tentang feses itu melengkapi petunjuk sebelumnya yang menyebutkan bahwa singa terjerat deng an kondisi lidah menjulur. Tanda-tanda seperti itu kerap ditemukan pada orang yang gantung diri. 

Dari sekian petunjuk yang telah terkumpul, dugaan singa tewas karena ulahnya sendiri seolah semakin mendapatkan pembenaran. (idr/jun/aph)


PENYIDIK Unit Tindak Pidana Tertentu (Tipiter) Satreskrim Polrestabes Surabaya terus mengumpulkan keterangan dari para saksi untuk mengungkap kematian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News