Kembali Bermusik, BCL Tinggalkan Sejenak Dunia Akting

Kembali Bermusik, BCL Tinggalkan Sejenak Dunia Akting
Bunga Citra Lestari dalam salah satu sesi konser tunggalnya, It's Me, BCL pada Rabu malam lalu (1/3). Foto: FEDRIK TARIGAN/JAWA POS

jpnn.com - Bunga Citra Lestari adalah artis serba bisa. Mengawali karier sebagai pemain sinetron dan film, istri Asraf Sinclair ini kemudian merambah ke dunia tarik suara. Sekarang wanita yang akrab disapa BCL ini sudah punya empat album.

Menariknya, BCL sangat handal membagi waktu untuk menjalankan dua dunia yang digandrungi itu. Dia tahu kapan harus menerima tawaran film, dan kapan juga mesti aktif sebagai penyanyi.

Sama seperti pada semester dua tahun ini, BCL mengaku ingin fokus menggeluti dunia tarik suara terlebih dahulu. Hal itu terkait telah diluncurkan album terbarunya bertajuk It's Me BCL.

"So far ingin fokus nyanyi dulu hingga akhir tahun. Promo album dan panggung ke panggung," kata BCL saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (12/7).

Meski ingin fokus bernyanyi hingga akhir tahun, wanita 34 tahun itu memastikan tidak bakal meninggalkan dunia seni peran secara permanen. Dia menjamin akan terus bermain film yang dia gemari.

"Awal tahun saya langsung sibuk promo film juga. Produksinya sudah selesai, tapi judulnya belum bisa dikasih tahu," jelas BCL. (ded/JPG)


Bunga Citra Lestari adalah artis serba bisa. Mengawali karier sebagai pemain sinetron dan film, istri Asraf Sinclair ini kemudian merambah ke dunia


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News