Kembali dari Karantina Timnas, Taufik Hidayat Akui Ada yang Kurang

Kembali dari Karantina Timnas, Taufik Hidayat Akui Ada yang Kurang
Taufik Hidayat bersama motor trailnya. Foto: Persija.id

jpnn.com, JAKARTA - Pemain Persija Jakarta yang sempat terpapar Covid-19 bersama Timnas Indonesia U-23, Irfan Jauhari dan Taufik Hidayat akhirnya bergabung dengan tim di Bali. Keduanya juga sudah mengikuti latihan reguler bersama tim ibu kota.

Hadirnya dua nama tersebut tentu saja menguntungkan Persija yang pada Sabtu (19/2) nanti akan bertanding melawan Persik Kediri pada pekan ke-26 Liga 1 2021/22 di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Setelah menjalani masa karantina, Taufik Hidayat menjadi salah satu pemain yang benar-benar merasakan kondisinya belum kembali seperti sedia kala.

Bahkan, dari sesi latihan yang diikutinya bersama tim, dia merasakan kondisi fisiknya sedikit menurun meski belum terlalu riskan apabila harus tampil bersama tim dalam laga Liga 1 2021/22.

"Kondisi fisik mungkin agak sedikit menurun karena menjalani karantina selama lima hari, tetapi masih dalam level aman," tuturnya.

Skuad Persija Jakarta saat ini semakin lengkap setelah pemain yang terpapar Covid-19 perlahan-lahan mulai pulih. (dkk/jpnn)

Persija Jakarta semakin siap menghadapi laga pekan ke-26 seiring kehadiran sejumlah pemain yang sempat dipanggil timnas U-23


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News