Kembali Diperiksa Polisi, Gisel: Ada Khawatirnya, Tetapi

Kembali Diperiksa Polisi, Gisel: Ada Khawatirnya, Tetapi
Gisella Anastasia dan kuasa hukumnya, Sandy Arifin, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (10/12). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Gisella Anastasia alias Gisel akhirnya selesai menjalani pemeriksaan tambahan terkait kasus dugaan video syur 19 detiknya bersama Michael Yukinobu De Fretes.

Kuasa hukum Gisella Anastasia, Sandy Arifin mengatakan bahwa kliennya sudah menjawab semua pertanyaan penyidik tadi.

Namun, dia tak bisa membeberkan materi pemeriksaan tersebut. Pasalnya, hal itu termasuk ke dalam materi penyidikan dan bukan wewenang mereka.

"Hari ini agendanya berita acara pemeriksaan tambahan tadi udah dijawab ada beberapa pertanyaan intinya hanya itu aja agenda hari ini," ujar Sandy Arifin, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (10/12).

Adapun Gisel, sapaannya, dicecar 12 pertanyaan oleh penyidik. Mantan istri Gading Marten itu mengaku khawatir saat pertama mendapat surat panggilan.

Akan tetapi dia memilih untuk tetap kooperatif dan berserah diri kepada Tuhan.

"Oh pasti ada khawatirnya. 'Oke tambahan apa lagi nih', kan, membuka memori lagi. Semuanya itu, kan, butuh energi, tetapi memang konsekuensi yang harus dijalani jadi ya, enggak apa-apa, berbekal dengan doa," ucap Gisel.

Walaupun sempat khawatir, tetapi Gisel tak terlalu memusingkannya. Alasannya, dia menyerahkan seluruh masalah yang dihadapinya kini kepada Tuhan.

Gisel mengaku khawatir saat kembali diperiksa polisi terkait kasus video syur 19 detik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News