Kembali Hancurkan Wakil China, Fajar/Rian Beber Rahasianya

Kembali Hancurkan Wakil China, Fajar/Rian Beber Rahasianya
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi salah satu wakil Indonesia di perempat final Singapore Open 2022 Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, SINGAPORE - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil melangkah ke perempat final Singapore Open 2022 setelah menumbangkan wakil China, Ren Xian Yu/Tan Qiang.

Berlaga di Singapore Indoor Stadium, Kamis (14/7/2022), pasangan berjuluk FajRi itu menang lewat pertarungan rubber game, 21-12, 15-21, 21-13.

Seusai laga, Rian mengaku lawan bermain cukup tangguh, terutama di gim kedua. Hal itulah yang membuat FajRi terpaksa bermain hingga tiga gim.

"Alhamdulillah semua berlajan lancar dan kami menang. Untuk laga tadi tidak mudah karena lawan mengubah strategi di gim kedua," ucap Rian dalam rilis tertulis.

Senada dengan Rian, Fajar pun menyebut Ren/Tan tampil cukup menyulitkan. Tak ayal, laga ini berlangsung dalam durasi yang cukup panjang, yakni 48 menit.

"Alhamdulillah bersyukur bisa diberi kemenangan. Pada gim pertama lawan banyak mati sendiri, tetapi di gim kedua mereka berkembang dan makin percaya diri," ucap Fajar.

Fajar pun mengungkapkan kunci kemenangannya di laga ini. Dia dan Rian berusaha untuk mengambil inisiatif serangan terlebih dahulu di gim ketiga atau penentuan.

"Di gim ketiga, kami tidak mau menyerah begitu saja. Jadi, kami berusaha menurunkan bola dan berani mengambil inisiatif serangan,
 tukas Fajar.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kembali menghancurkan wakil China di Singapore Open 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News