Kembali ke Indonesia, Hoegarden Hadirkan dua Varian Baru

Kembali ke Indonesia, Hoegarden Hadirkan dua Varian Baru
Kembali ke Indonesia, Hoegarden Hadirkan dua Varian Baru. Foto: dok. Hoegaarden

jpnn.com, JAKARTA - Anheuser-Busch Inbev memperkenalkan dua varian baru Hoegaarden ke Indonesia, melalui event The Gaarden Is Open belum lama ini.

Adapun dua varian baru yang diperkenalkan itu, yakni Hoegaarden orisinal dan rosee.

Peluncuran dua varian itu diikuti dengan event-event lain yang melibatkan kolaborasi dengan para key opinion leader (KOL) gaya hidup ibu kota.

Di Indonesia, kehadiran minuman beralkohol dari gandum ini melalui PT Mitra Indo Maju sebagai importir resmi dan eksklusif.

"Kehadiran Hoagaarden akan memberikan warna dan pengalaman baru bagi pasar bir di Indonesia," kata Kartika Erwanto, Brand Manager Hoegaarden Indonesia di Jakarta.

Dominic Kirk selaku General Manager Anhheuser-Busch Inbev Thailand, Filipina, dan Indonesia menambahkan bahwa pihaknya sangat bersemangat meluncurkan dua varian tersebut.

"Ini adalah merek dengan sejarah besar dan rasa yang lebih nikmat. Hoegaarden dicintai oleh konsumen di seluruh dunia, terutama berkinerja sangat baik di kawasan Asia," ucapnya.

Selama 25 tahun terakhir, merek ini telah diluncurkan di China, Asia Timur, India dan hampir semua wilayah Asia Tenggara.

Hoegaarden menghadirkan dua varian baru sebagai tanda kembalinya mereka ke Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News