Kembali ke Tanah Air, Agnez Mo Langsung Siapkan Kejutan

Kembali ke Tanah Air, Agnez Mo Langsung Siapkan Kejutan
Agnez Mo. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - LAMA berkiprah di Amerika, Agnez Mo kini telah kembali ke tanah air. Penyanyi multitalenta ini juga langsung menyiapkan kejutan bagi para fansnya yang telah setia mendukung karirnya.

Kejutan itu dibagikan melalui akun Facebook resmi milik Agnes. Dalam Facebook tersebut, Agnes membuat video live streaming yang dimulai kemarin.

Video itu menampilkan pelantun Coke Bottle yang sedang berlatih bernyanyi untuk persiapan konsernya. Dengan memegang kamera dan bergaya ala selfie, Agnes tak bosan-bosan menebarkan senyum pada para penggemarnya.

Tak ayal, Facebook milik mantan kekasih Daniel Mananta ini pun langsung dibanjiri oleh berbagai ungkapan cinta. Fans tersebut memberikan rasa kasihnya sebagai bentuk dukungan kepada artis kesayangannya ini.

"So beautifuullll! Liat ini jd kangen nonton live. Thanks AGNEZ MO n Facebook for making this happen!" ujar salah satu penggemar.

Netizen lainnya juga memuji penampilan Agnez di sesi latihan itu. "Kerenn kak Agnez Mo amazing miss u," ujar yang lainnya.

Sementara yang lain sudah tidak sabar melihat aksi terbaru dari mantan kekasih Deddy Corbuzier itu. "Kapan yah bisa ketemu kak Agnes Mo," imbuh fans lain. (ash)


LAMA berkiprah di Amerika, Agnez Mo kini telah kembali ke tanah air. Penyanyi multitalenta ini juga langsung menyiapkan kejutan bagi para fansnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News