Kembali Perankan Tokoh Antagonis, Ini Kata Ucie Sucita

Sabtu, 27 Februari 2021 – 06:01 WIB
Kembali Perankan Tokoh Antagonis, Ini Kata Ucie Sucita - JPNN.com
Ucie Sucita kembali ke seni peran melalui sinetron Emak Gue Jagoan 3. Foto: Firda Junita

jpnn.com - UCIE Sucita kembali ke dunia seni peran lewat sinetron Emak Gue Jagoan 3.

Dalam sinetron terbarunya itu, Ucie berperan sebagai Elvi, seorang janda satu anak yang ditinggalkan oleh suaminya yang tidak bertanggung jawab.

Elvi yang merupakan adik dari Joni (Caca Handika), bermimpi menjadi artis terkenal. Namun sayangnya, mimpi itu belum menjadi kenyataan.

Ucie mengungkapkan, Elvi adalah tokoh antagonis dalam sinetron tersebut. Meskipun harus berperan sebagai tokoh antagonis, tetapi artis asal Sumedang, Jawa Barat, ini mengaku tak mengalami kesulitan yang berarti.

"Insyaallah enggak," ujar Ucie ditemui di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Jumat (26/2).

Alasannya, selama merambah seni peran, Ucie kerap mendapatkan peran antagonis. Walaupun demikian, perannya sebagai Elvi memiliki tantangan tersendiri.

"Kalau aku sih sebenarnya sudah biasa ya menjadi antagonis. Waktu tahun kemarin main teater juga antagonis. Jadi banyak sih main FTV, main sinetron yang sebelumnya, pasti perannya jahat juga," kata Ucie.

"Cuma di sini, si Elvi ini diceritakan dia ada sedihnya, ada kecewa sedihnya. Itu saja tantangannya, harus mendalami karakter menangis, sedih, yang buat aku susah malah," sambungnya.

Sementara itu, dalam sinetron ini, Ucie harus beradu akting dengan Nova Eliza, Caca Handika, Panji Saputra dan sejumlah pemain lainnya. Adapun sinetron Emak Gue Jagoan 3 ini tayang perdana pada Jumat malam (26/2).

Ucie berharap, sinetron terbarunya ini bisa mendapat sambutan hangat dan positif dari masyarakat Indonesia.

"Doakan semuanya lancar, disukai oleh semua masyarakat Indonesia, maupun di luar negeri, kan banyak ya (di) Taiwan, Hongkong itu banyak juga yang suka menonton sinetron Indonesia. Jadi mudah-mudahan ratingnya bagus," ucapnya.

Sebagai informasi, Sinetron Emak Gue Jagoan tayang setiap hari pukul 20.30 WIB di MNCTV. Sinetron tersebut sudah tayang perdana pada Jumat, 26 Februari 2021. (mcr7/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...