Kembalikan Penggawa Lokal!

Kembalikan Penggawa Lokal!
Kembalikan Penggawa Lokal!
MAKASSAR--Pemerhati sepak bola Makassar meminta manajemen PSM mendatangkan kembali para pemain lokal berkualitas yang berkiprah di klub lain. Kemampuan penggawa lokal tersebut dinilai hampir setara dengan pemain asing.

Jika sulit dikumpulkan musim ini, manajemen diminta dapat memulangkan para penggawa lokal itu musim depan. Seorang pemerhati sepak bola di Makassar, Muhammad Idris, melihat begitu banyaknya pemain lokal potensial yang bermain di luar daerah.

Karena itu, Idris berharap manajemen dapat mendatangkan semua pemain lokal berkualitas itu seperti era pelatih Syamsuddin Umar. "Sebaiknya memang semua pemain lokal berkualitas itu dapat dipulangkan ke Makassar, supaya PSM lebih tangguh lagi," kata Idris.

Dia lalu menyebut beberapa putra daerah berkualitas yang bermain di luar daerah di antaranya; Zulkifli Syukur (Arema), Syamsul Chaeruddin (Persija), M Ilham (Persija Jakarta), Ahmad Amiruddin (Arema), Hendra Ridwan (Arema, Hamka Hamzah (Persipura), dan Ardan Aras (Pelita Jaya). Kemudian Samsidar (Semen Padang), Akbar Rasyid, Irsyad Aras (Persisam), Iqbal Samad (Persiba), Asri Akbar (Persiba), dan Isnan Ali (Persib Bandung).

MAKASSAR--Pemerhati sepak bola Makassar meminta manajemen PSM mendatangkan kembali para pemain lokal berkualitas yang berkiprah di klub lain. Kemampuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News