Kembang Api Nyasar Kena Wartawan

Kembang Api Nyasar Kena Wartawan
Kembang Api Nyasar Kena Wartawan

BANDUNG- Pertandingan kandang terakhir Persib Bandung melawan Persidafon Dafonsoro di Stadion Siliwangi Bandung terpantau cukup lancar. Hal itu dinyatakan langsung oleh Sekretaris Panitia Pelaksana (Panpel) Persib Bandung, Budi Bram.

"Ya, alhamdulilah pertandingan kandang terakhir ini cukup lancar meski ada kembang api dan petasan," ungkapnya saat ditemui di Stadion Siliwangi Bandung usai pertandingan, kemarin.

Terpantau saat pertandingan berjalan tepatnya di babak kedua, kembang api yang dilepaskan oleh para bobotoh yang berada di tribun bagian Utara mengenai salah seorang wartawan Suara Pembaruan, Adi Marsiela yang tepat mengenai kepalanya.

Usai kejadian tersebut, Adi pun langsung bergegas meninggalkan stadion. "Ya, saya sangat kecewa sih intinya. Kenapa kembang api tersebut bisa masuk kedalam stadion" Untung saja mengenai kepala saya bagaimana kalau terkena kulit, " terangnya saat dihubungi melalui telepon selularnya.

BANDUNG- Pertandingan kandang terakhir Persib Bandung melawan Persidafon Dafonsoro di Stadion Siliwangi Bandung terpantau cukup lancar. Hal itu dinyatakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News