Kemenag Ajak Pemprov DKI Cari Lahan untuk Bangun MTsN 19

Kemenag Ajak Pemprov DKI Cari Lahan untuk Bangun MTsN 19
Petugas membersihkan ruangan sekolah di MTSN 19 Pondok Labu, Jakarta, Jumat (7/10/2022). ANTARA FOTO/Reno Esnir/nym.

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Kementerian Agama (Kemenag) mengajak Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mencari lahan untuk pembangunan Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 19, Pondok Labu, Jakarta Selatan, yang sedang direnovasi.

Hal itu diungkapkan Wakil Humas MTsN 19, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Gozali saat ditemui di MTsN 19, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Sabtu (8/10).

"Kemenag mengajak Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mencari lahan," kata dia.

Dia menambahkan Kemenag juga membantu biaya perawatan para korban ambruknya tembok MTsN 19.

"Sudah komitmen untuk baik ketika berada di rumah sakit, pemulasaraan dan biaya lainnya. Terkait dengan pemakaman semuanya itu adalah biaya dari Kemenag," ungkapnya.

Menurut dia, Kemenag mengarahkan pembelajaran para siswa MTsN 19 dipindah sementara ke Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 11 mulai pekan depan.

Selain dari Kementerian Agama, pihak MTsN 19 juga menerima banyak bantuan dari Pemprov DKI Jakarta dan sejumlah kementerian.

Bantuan ini langsung diterima para korban, keluarga, dan pihak sekolah yang mengalami kerugian hingga kerusakan akibat banjir pada Kamis (6/10) lalu.

Kementerian Agama (Kemenag) mengajak Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mencari lahan untuk pembangunan Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News