Kemenangan Atraktif!

Kemenangan Atraktif!
Kemenangan Atraktif!
MALANG - Arema terus melanjutkan tren positifnya di awal musim Indonesian Premier League. Kemarin, berlaga di depan pendukungnya sendiri, Arema mencatatkan kemenangan penting atas Persibo Bojonegoro. Tak hanya meraih kemenangan 2-0, Noh Alam Shah dkk bermain cukup atraktif pada pertandingan tersebut.

Tidak seperti tim tamu yang umumnya bermain defensive, Persibo justru bermain cukup terbuka dengan formasi 3-4-3. Namun, pola itu seperti menjadi bumerang bagi Persibo dan membuat Arema yang memainkan pola 4-2-3-1, leluasa untuk menembus pertahanan Persibo. Baru dua menit laga berjalan, Arema sudah mampu menciptakan peluang emas. Sayang, tendangan spekulasi bek kiri, Johan Al Farizie masih tipis di atas pojok kiri gawang Persibo yang dikawal Fauzi Toldo.

Baca Juga:

Pada menit ke lima, Arema bisa unggul jika saja Noh Alam Shah mampu memanfaatkan umpan terobosan yang disodorkan oleh Muhammad Ridhuan dari sayap kanan. Sayang, kiper Persibo Fauzi Toldo lebih cepat untuk menghalau bola. Begitu pun halnya, tendangan keras Roman Chmelo dari luar kotak penalty pada menit ke 8, masih belum menemui sasaran.

Meski Arema mampu mendominasi permainan, Persibo juga juga beberapa kali nyaris membahayakan gawang Kurnia Meiga. Seperti heading Jairon Feliciano pada menit ke 9. Beruntung, heading mantan pemain Persema itu terlalu lemah, sehingga mampu diamankan dengan baik oleh Meiga.

MALANG - Arema terus melanjutkan tren positifnya di awal musim Indonesian Premier League. Kemarin, berlaga di depan pendukungnya sendiri, Arema mencatatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News