Kemenangan Diluar Dugaan

Kemenangan Diluar Dugaan
Kemenangan Diluar Dugaan
TIM Uber Indonesia menyusul tim pria lolos ke babak perempat final. Itu didapat setelah Adriyanti Firdasari dkk sukses menundukkan Denmark dengan skor mutlak 5-0 pada pertandingan di Stadium Putra, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, kemarin siang (11/5). Hasil tersebut diakui di luar dugaan. Sebelumnya, Manajer Tim Uber Indonesia Djendjen Djaenanasri memperkirakan timnya akan menang dengan skor 3-2 atas tim Eropa tersebut. Hal itu tak lepas dari prediksi kekuatan sektor ganda Denmark yang cukup tangguh.

Bahkan, Finn Traerup Hansen, pelatih kepala sekaligus manajer Denmark, menyatakan bahwa peluang terbesar mereka hanya pada sektor ganda. Perlawanan sektor ganda memang dirasakan cukup berat oleh ganda pertama Indonesia Greysia Polii/Nitya Krishinda. Bahkan, keduanya sempat kecolongan di game pertama dengan skor 13-21.

"Di game pertama, kami terburu-buru dan cukup tertekan," jelas Greysia seusai pertandingan.

Untungnya, lanjutnya, dirinya dan Nitya mulai menguasai permainan di game kedua dan ketiga." Pada game kedua dan ketiga, kami mulai menguasai sehingga mereka kerap melakukan kesalahan sendiri," sambung Nitya.

Karena itu pula, pasangan Greysia-Nitha mampu melewati game selanjutnya dengan kemenangan 21-15 dan 21-13.Sektor ganda Denmark lainnya, Lena Kristiansen/Marie Ropke, malah tak memberikan perlawanan sengit kepada Shendy Puspa/Liliyana Natsir. Pada partai keempat, ganda kedua Indonesia tersebut mengempaskan Lena/Marie dengan dua game langsung, 21-17, 21-17.

TIM Uber Indonesia menyusul tim pria lolos ke babak perempat final. Itu didapat setelah Adriyanti Firdasari dkk sukses menundukkan Denmark dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News