Kemenangan Dortmund Diibaratkan Cerita Film Hollywood

Kemenangan Dortmund Diibaratkan Cerita Film Hollywood
Kemenangan Dortmund Diibaratkan Cerita Film Hollywood
DORTMUND - Bek Borussia Dortmund, Neven Subotic benar-benar tidak percaya dengan kemenangan yang diperoleh timnya pada laga perempat final Liga Champions melawan Malaga di Signal Iduna Park, Dortmund Rabu (10/4) dini hari WIB.

Sempat tertinggal 1-2 melawan wakil Spanyol, namun dua gol yang tercipta di masa injury time akhirnya membalikkan keadaan dengan skor 3-2 dan memastikan merebut tiket ke semifinal kompetisi kasta tertinggi klub Eropa itu.

"Cerita kita sudah seperti sebuah film Hollywood, mudah-mudahan juga berakhir sama dengan cerita dalam film itu," kata Subotic usai pertandingan.

Kemenangan yang diperoleh klub wakil Jerman itu memang sangat dramatis. Untuk merebut tiket ke semi final skuat besutan Jurgen Klopp itu memang membutuhkan kemenangan. Jika seri, maka yang melangkah adalah Malaga karena para laga leg pertama, pertandingan berakhir 0-0. Imbang dengan skor berapa pun, Malaga tetapa melaju karena unggul agregat.

DORTMUND - Bek Borussia Dortmund, Neven Subotic benar-benar tidak percaya dengan kemenangan yang diperoleh timnya pada laga perempat final Liga Champions

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News