Kemenangan Kevin/Marcus Atas Fajar/Rian Berbau Keberuntungan

Kemenangan Kevin/Marcus Atas Fajar/Rian Berbau Keberuntungan
MINIONS: Marcus Fernaldi (kiri) dan Kevin Sanjaya. Foto: Badminton Photo - BWF

jpnn.com, PARIS - Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sukses melaju ke Final French Open 2021 usai menang atas Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dengan skor 21-19, 12-21, 26-24.

Bermain ketat dalam waktu 1 jam 2 menit di Stade Pierre de Coubertin, Sabtu (30/10) malam WIB, Marcus Fernaldi Gideon memberikan pujian kepada lawannya.

Menurut Marcus. Fajar/Rian bermain sangat bagus dan begitu menyulitkan dia serta Kevin.

"Hari ini kami beruntung bisa menang, Fajar/Rian sedang bagus sekali mainnya," ucap Marcus dalam rilis tertulis.

Meski sempat di hadapkan pada poin-poin kritis, Marcus/Kevin mengaku tetap bermain tenang dan menikmati poin demi poin.

Tidak heran pada gim ketiga, pasangan yang dijuluki Minions bisa mengambil kemenangan meski sempat tertinggal di beberapa kesempatan.

"Saat tertinggal tadi, kami coba untuk tetap tenang dan menikmati pertandingan. Tur Eropa ini panjang dan melelahkan. Jadi, kami enjoy the game saja," tambah Marcus.

Pujian juga terlontar dari pelatih ganda putra Indonesia Herry Iman Pierngadi. Pelatih berjuluk Naga Api itu menilai Minions unggul dalam hal ketenangan dibandingkan Fajar/Rian.

Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sukses melaju ke Final French Open 2021 usai mengalahkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto .

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News