Kemenangan Kontroversial MU Digugat

Kemenangan Kontroversial MU Digugat
Kemenangan Kontroversial MU Digugat
Manchester—Kemenangan Manchester United (MU) atas Queens Park Ranger (QPR) dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (8/4) malam masih menyisakan kontroversi. Yakni, kartu merah yang langsung diberikan wasit L Mason, kepada bek QPR Shaun Derry karena dianggap melanggar Ashley Young di kotak terlarang.

Meski dalam tayangan ulang Derry terlihat tak banyak bersentuhan dengan Young, Mason tetap mengusir dan memberikan hadiah penalty untuk MU. Keputusan inilah kini yang membuat QPR berang. Klub milik taipan Malaysia, Tony Fernandes ini, berencana mengajukan banding atas keputusan wasit tersebut.‘’Ya, kami akan  banding atas kartu merah itu,’’ ujar pelatih QPR, Mark Hughes sebagaimana dilansir DailyMail, Minggu (8/4).

Pihak QPR merasa,  justru Young telah melakukan diving. Lebih dari itu dalam tayangan ulang, penyerang plontos itu terlihat telah terjebak off-side saat hendak menerima umpan.

‘’Anda harus percaya bahwa wasit  telah mengambil keputusan yang benar. Tapi akhir-akhir ini banyak menejer (pelatih) yang hilang kepercayaan terhadap mereka,’’ tambahnya.

Manchester—Kemenangan Manchester United (MU) atas Queens Park Ranger (QPR) dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (8/4) malam masih menyisakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News