Kemenhub Lantik Hermanto Dwiatmoko Jadi Direktur Perkeretaapian

Kemenhub Lantik Hermanto Dwiatmoko Jadi Direktur Perkeretaapian
Kemenhub Lantik Hermanto Dwiatmoko Jadi Direktur Perkeretaapian

jpnn.com - JAKARTA - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Kamis (27/2) hari ini, resmi melantik Hermanto Dwiatmoko sebagai Direktur Jenderal Perkeretaapian Kemenhub. Herman menggantikan Tundjung Indrawan yang sudah habis masa jabatannya pada tahun 2013 lalu.

Sebelumnya, jabatan tersebut diisi oleh Budy Mulyawan Suyitno, sebagai Plt Dirjen Perkerataapian Kemenhub. Pelantikan ini dilakukan oleh Menteri Perhubungan E.E Mangindaan.

"Kami berharap Pak Herman bisa meneruskan program-program yang sudah berjalan, serta membuat terobosan-terobosan baru untuk sektor perkeretaapian," ujar Mangindaan di kantornya, Jalan Merdeka Barat, Kamis (27/2).

Dikatakan Mangindaan, bahwa Herman punya banyak tantangan untuk memajukan sektor perkertaapian. Sebab saat ini banyak pengguna KRL yang mengeluhkan pelayanan yang kurang memuaskan.

"Banyak masyarakat yang masih mengeluh, seperti KRL sering terlambat dan armada yang kurang mampu menampung penumpang, sehingga desak-desakan terutama di jam sibuk. Makannya semoga ini bisa segera diatasi," harap Mangindaan.

Mangindaan juga pastikan bahwa terpilihnya Herman sudah melalui proses seleksi yang ketat, serta melalui fit and proper test. "Semua proses seleksi sudah diikuti, hingga terpilihlah Herman," tukasnya. (chi/jpnn)


JAKARTA - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Kamis (27/2) hari ini, resmi melantik Hermanto Dwiatmoko sebagai Direktur Jenderal Perkeretaapian Kemenhub.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News