Kemenkes Terima Surat Peringatan Corona Virus

Kemenkes Terima Surat Peringatan Corona Virus
Kemenkes Terima Surat Peringatan Corona Virus
JAKARTA - Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi mengakui, pihaknya telah menerima surat pemberitahuan dan peringatan dari Kementerian Kesehatan Arab Saudi terkait Corona Virus. Namun, tidak ada pemberitahuan lebih rinci mengenai isi dari surat tersebut.

Saat ditemui Rabu (17/7), di Gedung Kementerian Kesehatan (Kemenkes), Nafsia membenarkan adanya surat yang dikirim oleh pihak Kemenkes Arab Saudi. "Kami sudah dapatkan suratnya dan akan terus kami pantau perkembangannya (Corona virus, red)," katanya.

Sayangnya, ia tak memeperinci isi dari surat tersebut dan kapan surat itu sampai ke kantornya. Nafsiah hanya menjelaskan, surat tersebut berisi tentang peringatan bahaya dan antisipasi penyebaran Corona virus.

Pihak Arab Saudi juga meminta para jemaah haji  mengenakan masker ketika berada di tempat ramai. "Sejumlah daftar aturan juga telah dikeluarkan, termasuk anjuran agar para lansia yang mengalami penyakit kronis menunda rencana haji mereka," jelasnya.

JAKARTA - Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi mengakui, pihaknya telah menerima surat pemberitahuan dan peringatan dari Kementerian Kesehatan Arab Saudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News