Kemenkominfo dan Siber Kreasi Berbagi Tips dan Trik Membuat Presentasi Menarik, Simak

Kemenkominfo dan Siber Kreasi Berbagi Tips dan Trik Membuat Presentasi Menarik, Simak
Kemenkominfo dan Siber Kreasi memberikan pelatihan secara daring yang diperuntukkan bagi para generasi muda. Foto: tangkapan layar pelatihan dari Kemenkominfo dan Siber Kreasi

jpnn.com, MAKASSAR - Kementerian Komunikasi dan Informatikan (Kemenkominfo) bersama Siber Kreasi kembali mengadakan pelatihan secara daring yang diperuntukkan bagi para generasi muda, yaitu para pelajar SMP dan SMA.

Kegiatan yang tetap menggandeng Pendidikan Digital Sulawesi mengangkat tema Tips dan Trik Membuat Presentasi yang Menarik di Era Digital.

Para pemateri yang telah memiliki pengalaman di masing-masing bidangnya dihadirkan.

Para pemateri tersebut adalah Rana Rayendra yang merupakan Co-Founder dan CEO Bicara Project, kemudian ada Cipta Canggih Perdana yang merupakan Dosen dan juga Mentor, terakhir Andi Abidah N Pulana yang merupakan Conten Creator dan Writer.

Mereka kembali membahasa mengenai perkembangan digital saat ini dengan tetap memperhatikan nilai-nilai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika.

Selain itu, para generasi muda diberi pemahaman seperti apa dalam membuat persentasi menarik sehingga nantinya materi yang dibawakan bisa lebih menarik lagi.

Rana Rayendra yang merupakan Co-Founder dan CEO Bicara Project, dalam materinya menjelaskan sejumlah tantangan digital yang saat ini berkembang, yaitu minimnya pemahaman hak-hak digital, berkurangnya toleransi dan penghargaan terhadap perbedaan.

“Perlu dipahami, tantangan digital ini harus dapat diatasi dengan tetap mengedepankan budaya yang ada selama ini,” kata Rana.

Kemenkominfo dan Siber Kreasi berbagi tips dan trik dalam membuat presentasi menarik untuk generasi muda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News