Kemenpora Masih Rahasiakan Hasil Pertemuan dengan Manor Racing

Kemenpora Masih Rahasiakan Hasil Pertemuan dengan Manor Racing
Suasana pertemuan antara Perwakilan Manor Racing, pemerintah, dan Rio Haryanto. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA- Pemerintah dalam hal ini Kemenpora diam-diam telah melakukan pertemuan dengan pihak Manor Racing, calon tim Rio Haryanto di F1. Pertemuan itu terungkap dalam foto yang beredar di kalangan media.

Saat dikonfirmasi, Deputi V Kemenpora Gatot S Dewa Broto mengakui pertemuan sudah dilakukan pada Rabu (10/2) malam.

"Kami sudah melakukan pertemuan dengan pihak Manor. Besok saja (hari ini) bagaimana hasil pertemuan saya jelaskan," ujar Gatot via pesan singkat, Kamis (11/2) dini hari.

Dalam foto tersebut, Gatot memang terlihat duduk bersama dua orang asing. Yang pertama dari manager Evan, yang kedua adalah perwakilan dari Manor. Tapi, saat ditanya yang mana wakil Manor, Gatot lagi-lagi hanya diam.

Lelaki yang juga menjabat bidang komunikasi publik Kemenpora tersebut, hanya memberikan nama siapa wakil Manor. "Namanya Abdulla Boulsien. Dia adalah Managing Director Manor Racing," pungkasnya.

Dalam pertemuan tersebut, nasib Rio memang diputuskan apakah bakal lanjut atau tidak ke F1. Sejauh ini, masalah dana uang muka untuk gabung Tim Manor masih jadi kendala. (dkk/jpnn)


JAKARTA- Pemerintah dalam hal ini Kemenpora diam-diam telah melakukan pertemuan dengan pihak Manor Racing, calon tim Rio Haryanto di F1. Pertemuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News