Kementerian ATR/BPN Raih Penghargaan BMN dan Lelang Award dari Kemenkeu

Kementerian ATR/BPN Raih Penghargaan BMN dan Lelang Award dari Kemenkeu
Menteri Keuangan Sri Mulyani. Foto: Kementerian ATR/BPN

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian ATR/BPN memperoleh penghargaan Barang Milik Negara (BMN) dan Lelang Awards 2021 yang diselenggarakan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kementerian Keuangan.

Penghargaan tersebut diraih untuk kategori peer collaboration atau mitra kolaborasi yang diterima Sekjen Kementerian ATR/BPN Himawan Arief Sugoto melalui daring, Senin (15/11).

Penghargaan ini merupakan apresiasi terhadap kerja sama tata kelola DJKN selaku pengelola BMN dan Kementerian ATR/BPN yang telah melaksanakan kerja sama di bidang sertifikasi tanah BMN.

Kepala Biro Keuangan dan BMN Kementerian ATR/BPN Agus Yulian mengungkapkan untuk kategori ini telah diperoleh sebanyak lima kali berturut-turut.

Kementerian ATR/BPN berhasil melakukan sertifikasi aset tanah Kementerian Keuangan, BUMN, serta pemerintah daerah.

"Upaya sertifikasi ini bisa difasilitasi karena memang tugasnya ada di Kementerian ATR/BPN sehingga merupakan bentuk keseriusan kita dengan memasukkan target ini dalam kegiatan tahunan Kementerian ATR/BPN," papar Agus Yulian melalui keterangan yang diterima Selasa (16/11).

Agus mengatakan kerja sama antara instansi kemudian mempercepat proses sertifikasi tanah sehingga Kementerian ATR/BPN selalu mendapatkan apresiasi.

Dalam sambutannya Menteri Keuangan Sri Mulyani mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran pemenang yang berprestasi dalam pengelolaan BMN.

Kementerian ATR/BPN kembali merah penghargaan dari Kemenkeu sebagai apresiasi kerja sama di bidang sertifikasi tanah BMN

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News