Kementerian PUPR Gelar Pameran Virtual Jembatan Ikonik, ada Hadiah Menarik

Kementerian PUPR Gelar Pameran Virtual Jembatan Ikonik, ada Hadiah Menarik
Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mengadakan Pameran Virtual Jembatan Ikonik pada 21 September - 2 Oktober 2020. Foto dok Kementerian PUPR

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) kembali menggelar pameran virtual bertema jembatan ikonik melalui digitalexpo.pu.go.id yang berlangsung hingga 2 Oktober 2020.

Pameran ini dilakukan sebagai upaya menyebarluaskan informasi dan mengedukasi masyarakat mengenai pembangunan jembatan serta menanggapi antusiasme pengunjung pada Digital Expo '75 Tahun Sigap Membangun Negeri'.

Pameran kali ini menampilkan 11 jembatan ikonik yang dibangun oleh Kementerian PUPR yang memiliki manfaat serta keunggulan dalam penggunaan teknologi dan keunikan dalam desain.

Dalam pameran ini pengunjung bisa memperoleh informasi jembatan, melihat desain jembatan, dan juga mengunjungi galeri fotonya.

Adapun 11 jembatan ikonik tersebut di antaranya, Jembatan Youtefa di Papua, Jembatan Merah Putih di Maluku, Jembatan Bahteramas Teluk Kendari di Sultra, Jembatan Tumbang Samba, Jembatan Pulau Balang di Kalteng.

Kemudian Jembatan Sei Alalak di Banjarmasin Kalsel, Jembatan Tano Ponggol di Samosir Sumut serta Jembatan Mangunsuko, Jembatan Turpogen, Jembatan Kali Kuto, dan Jembatan Kali Kenteng di Jawa Tengah.

Untuk menambah daya tarik, pameran ini juga memberikan fitur booth foto berlatarbelakang jembatan ikonik yang dapat diunggah ke media sosial dan pengunjung berkesempatan mendapat hadiah menarik.

Selain itu, setiap pengunjung juga akan mendapatkan sertifikat resmi dari Kementerian PUPR atas kunjungannya pada pameran ini.

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mengadakan Pameran Virtual Jembatan Ikonik pada 21 September - 2 Oktober 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News