Kemnaker Bagikan Ratusan Paket Ramadan, Satpam Hingga Tukang Sampah Kebagian

Kemnaker Bagikan Ratusan Paket Ramadan, Satpam Hingga Tukang Sampah Kebagian
Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah saat meninjau pelaksanaan bazar dan penyerahan paket Ramadan yang berlangsung di Kantor Kemnaker, Selasa (19/4). Foto: Dokumentasi Kemnaker

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) melalui Dharma Wanita Persatuan menggelar bakti sosial dengan membagikan ratusan paket Ramadan.

Total ada sekitar 750 paket Ramadan kepada para petugas satuan keamanan (Satpam), petugas kebersihan, pramubakti, pengemudi, tukang taman atau kebun, dan tukang sampah di lingkungan Kemnaker.

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah menyerahkan paket kepada Aprianto (pramubakti), Kusandrianto (pengemudi bus), dan Suci Nuzulul (keamanan) dalam acara penyerahan simbolis paket dan bazar Ramadan di Ruang Serbaguna Kemnaker, Selasa (19/4).

"Kepada yang menerima bantuan, mohon maaf bantuan yang kami berikan itu, tidak sebanding dengan kebutuhan bapak atau ibu," ucap Menaker Ida Fauziyah dalam sambutannya.

Dia menyampaikan bakti sosial ini merupakan wujud kebersamaan seluruh jajarannya yang dikoordinir Dharma Wanita Persatuan Kemnaker.

Karena itu, Menaker Ida juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya kepada Dharma Wanita Persatuan Kemnaker atas terselenggaranya acara bakti sosial dan bazar Ramadan ini.

Menurutnya, bakti sosial yang diselenggarakan ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dengan mereka yang telah membantu dan mendukung kelancaran pelaksanaan kegiatan sehari-hari di kantor Kemnaker.

“Cita-cita mewujudkan masyarakat Indonesia yang damai, berkeadilan, maju dan sejahtera telah diwujudkan dan dibuktikan oleh para ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan pada bakti sosial dengan berbagi paket Ramadan,” ujar Ida Fauziyah. (mrk/jpnn)

Kemnaker dikoordinir Dharma Wanita Persatuan menggelar bakti sosial dengan membagikan ratusan paket Ramadan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News