Kemoterapi Bikin Si Ganteng Kim Woo Bin Kehilangan 10 Kg

Kemoterapi Bikin Si Ganteng Kim Woo Bin Kehilangan 10 Kg
Kim Woo Bin. Foto: Allkpop.com

jpnn.com - Perjuangan aktor Kim Woo Bin melawan kanker masih jauh dari usai. Didiagnosa mengidap kanker tenggorokan Mei lalu, berat badan bintang "Friend: The Great Legacy" itu kini turun 10 kg sebagai dampak langsung dari pengobatan yang dijalaninya.

Namun pengorbanan itu tak sia-sia. Kondisi Woo Bin sudah membaik. "Kim Woo Bin telah menyelesaikan putaran pertama kemoterapinya. Dia sudah cukup sehat untuk mulai berolahraga," ujar perwakilan dari agensi Sidus HQ dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Aceshowbiz, Minggu (30/7).

Woo Bin kemungkinan akan menjalani putaran kedua kemoterapi bulan depan. "Kami berharap bisa memberikan kabar baik mengenai hasil pengobatan tersebut ketika hasilnya keluar pertengahan Agustus nanti. Berkat kemajuan teknologi pengobatan, Kim tak mengalami perubahan drastis seperti rambut rontok. Walau pun berat badannya turun sekitar 10 kilogram," lanjut perwakilan tersebut.

Sementara itu, seorang sumber memastikan bahwa kekasih Woo Bin, Shin Min A selalu menemaninya di rumah sakit. Pasangan ini selalu menarik perhatian orang-orang di rumah sakit.

"Dia selalu ikut ke rumah sakit ketik Kim Woo Bin menjalani perawatan," tutur sumber tersebut.

Teman dekat Woo Bin, Kim Young Kwang juga memberikan dukungannya kepada aktor "School 2013" itu. Dia yakin Woo Bin bisa kembali sehat dan terus berkarya.

"Satu-satunya yang bisa kulakukan adalah mengirim pesan penyemangat," ujar dia dalam sebuah wawancara baru-baru ini. (dil/jpnn)


Perjuangan aktor Kim Woo Bin melawan kanker masih jauh dari usai. Didiagnosa mengidap kanker tenggorokan Mei lalu, berat badan bintang "Friend: The


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Aceshowbiz

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News