Kemuliaan Hati Seorang Istri, Rela Jadi Mak Comblang Suami agar Bisa Menikah Lagi

Kemuliaan Hati Seorang Istri, Rela Jadi Mak Comblang Suami agar Bisa Menikah Lagi
Kemuliaan Hati Seorang Istri, Rela Jadi Mak Comblang Suami agar Bisa Menikah Lagi

jpnn.com - JPNN.com SURABAYA - Ideologi bisa membuat orang melakukan apa pun. Begitu pula yang dilakukan Karin, 40. Percaya bahwa dipoligami dan mempunyai banyak keturunan akan membuat alirannya makin kuat, wanita yang tinggal di kawasan Lakarsantri itu pun rela dimadu.

Karin memang memiliki aliran ideologi yang cukup fanatik. Dalam berpakaian, dia menggunakan jubah hitam serta cadar.

Dia pun yakin bahwa wanita ditakdirkan untuk dimadu. Ibu lima anak tersebut juga tidak mau berbicara dengan pria atau wanita yang tidak dikenal.

Radar Surabaya (Jawa Pos Group) berhasil berbincang dengannya melalui bantuan pengacaranya.

”Saya yakin bahwa semua sudah ditakdirkan. Saya bahagia kok menjalani kehidupan ini,” ungkap Karin dengan pelan di sela-sela sidang poligaminya di Pengadilan Agama (PA) Surabaya, Jawa Timur Jalan Ketintang Madya, Rabu lalu (3/6).

Bagi wanita pada umumnya, Karin bisa dipandang aneh. Ketika banyak wanita sakit hati karena diselingkuhi, justru dia malah sering mencarikan istri baru untuk suaminya, sebut Donjuan, 45.

Jika dihitung-hitung, sudah ada lima wanita yang dinikahi secara secara siri oleh Donjuan. Itu pun terjadi karena Karin yang jadi makcomblangnya.

Karin menyatakan selama ini aktif dalam lembaga dakwah. Di sela beraktivitas di lembaga dakwah, matanya plerak-plerok, nengok sana nengok sini alias tolah-toleh untuk melirik wanita lain.

JPNN.com SURABAYA - Ideologi bisa membuat orang melakukan apa pun. Begitu pula yang dilakukan Karin, 40. Percaya bahwa dipoligami dan mempunyai banyak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News