Kemungkinan Jadi Pilihan Ketiga Wenger, Szczesny Pilih Gabung Roma

Kemungkinan Jadi Pilihan Ketiga Wenger, Szczesny Pilih Gabung Roma
Wojciech Szczesny. Foto: EPA

jpnn.com - LONDON - Kiper Arsenal Wojciech Szczesny akan bergabung dengan AS Roma dengan status pinjaman. Roma mendapat opsi membeli kiper asal Polandia itu musim depan.

Laman Footbal Italia melaporkan, proses negosiasi terkait Szcesny berlangsung cepat. Padahal Roma baru menunjukkan ketertarikannya dua hari lalu.

Sejumlah media lokal Italia dan Inggris mengungkapkan kesepakatan antara Arsenal dan Roma telah rampung. Szczesny dikabarkan akan terbang ke Roma untuk melakukan tes medis dalam beberapa hari ke depan.

Szczesny telah diberikan kesempatan untuk bergabung dengan Roma. Musim depan Roma dapat memiliki kiper tersebut secara permanen dengan membayar 5 juta euro. 

Kesempatan Szczesny bermain di Arsenal semakin kecil setelah kedatangan Petr Cech dari Arsenal. Padahal sebelumnya ia sudah tergeser oleh David Ospina.

Meski telah sepakat, Roma sebelumnya berharap Arsenal bersedia membayar gaji kiper 25 tahun itu, namun Arsenal menolak.(ray/jpnn)


LONDON - Kiper Arsenal Wojciech Szczesny akan bergabung dengan AS Roma dengan status pinjaman. Roma mendapat opsi membeli kiper asal Polandia itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News