Kena! Lihat Nih Tampang Begal Sadis di Jakarta Barat

Kena! Lihat Nih Tampang Begal Sadis di Jakarta Barat
Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh menginterogasi tiga pelaku begal bersenjata tajam yang ditangkap Sabtu (1/8). Foto: Antara/HO-Humas Polsek Tambora

jpnn.com, JAKARTA - Pelaku begal bersenjata tajam yang kerap beraksi melakukan pencurian dengan kekerasan di wilayah Tambora, Jakarta Barat ditangkap Polsek Tambora, Sabtu (1/8).

"Ketiga pelaku berinisial S, H dan R merupakan residivis dalam kasus yang sama," kata Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh.

Ketiga pelaku begal ditangkap tim Unit Reskrim Polsek Tambora dalam waktu kurang dari 24 jam dari laporan kejadian yang diterima petugas kepolisian.

Ketiganya diringkus di rumah kontrakannya di kawasan Tambora, Jakarta Barat.

Iver menyebutkan, komplotan begal tersebut sudah berulang kali melakukan aksi pencurian dengan kekerasan. Tercatat sebanyak 10 kali beraksi di sejumlah wilayah.

"Ketiganya sudah beraksi di wilayah Tambora sebanyak lima kali, yaitu di Tanah Sereal dua kali, Pekojan satu kali, Jembatan Besi satu kali dan Tamansari satu kali," ujar Iver.

Dalam melakukan aksinya, setelah mendapatkan target sasaran, ketiga pelaku menakut-nakuti korban dengan menggunakan senjata tajam, bahkan tidak segan-segan untuk melukai korban.

Korban yang takut, akhirnya menyerahkan benda berharga seperti ponsel atau sepeda motor.

Begal bersenjata tajam yang kerap beraksi melakukan pencurian dengan kekerasan di wilayah Tambora.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News