Kenali Fitur Baru Garda Mall di Aplikasi Otocare, Lengkap Serasa di Mal

Kenali Fitur Baru Garda Mall di Aplikasi Otocare, Lengkap Serasa di Mal
Peluncuran fitur baru Garda Mall di aplikasi Garda Mobile Otocare. Foto: Dedi Sofian/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Menandai hari jadi ke-63 tahun, Asuransi Astra kembali menghadirkan fitur terbaru dalam aplikasi Garda Mobile Otocare 5.0 yakni Garda Mall di Samsiro Ballroom, Jakarta Pusat, Kamis (19/9).

Adapun fitur terbaru pada Garda Mall meliputi membeli mobil, membeli asuransi mobil, memantau bensin dan dokumen terkait seperti SIM dan STNK, meminta layanan darurat, melaporkan dan memantau klaim, membeli perlengkapan aksesori dan sparepart hingga menjual kembali mobil tersebut.

"Dengan hadirnya fitur tersebut konsumen tidak perlu lagi keluar rumah. Di dalam fitur Garda Mall terdapat banyak toko produk otomotif, produk keuangan Astra Financial dan lapak untuk jual beli mobil bekas," ungkap CEO Asuransi Astra, Rudy Chen.

Rudy menambahkan, kini para pemilik kendaraan tidak perlu repot lagi, karena dalam satu aplikasi Garda Mobile Otocare 5.0 semua kebutuhan dapat terpenuhi," sambungnya.

Sejak dikembangkan Garda Mobile Otocare ditujukan untuk dapat menjadi partner berkendara terpecaya. Adanya pengembangan kebutuhan pengendara seiring berubahnya zaman menuntut Garda Mobil Otocare senantiasa berevolusi, menyesuaikan diri dan tetap menjadi andalan.

"Banyak hal yang dapat diperbuat suatu merek untuk menciptakan diferensiasi. Tapi kembali lagi, apa gunanya diferensiasi kalau tidak bisa menjadi solusi. Kuncinya ialah customer centricity apa yang menjadi permasalah pelanggan, apa yang menjadi kebutuhan pelanggan itulah yang harus dijadikan fokus sebuah inovasi," ungkap Rudy.

Aplikasi Garda Mobile Otocare merupakan solusi yang ditawarkan Asuransi Astra untuk menjadi partner berkendara yang terpercaya. (mg9/jpnn)

Menandai hari jadi ke-63 tahun, Asuransi Astra kembali menghadirkan fitur terbaru dalam aplikasi Garda Mobile Otocare 5.0 yakni Garda Mall di Samsiro Ballroom, Jakarta Pusat, Kamis (19/9).


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News