Kenalkan Logo Baru, WO Pernikahan Kaesang Pangarep Makin Elegan

Kenalkan Logo Baru, WO Pernikahan Kaesang Pangarep Makin Elegan
Owner Pengantin Production Dani Mukti bersama Kaesang Pangarep. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Wedding organizer (WO) pernikahan Kaesang Pangarep, Pengantin Production, Yogyakarta, meluncurkan logo dan branding baru.

Owner Pengantin Production Dani Mukti mengatakan, langkah tersebut menandai perubahan perusahaan dalam meningkatkan layanan jasa perencanaan pernikahan.

"Kami terus menonjolkan konsistensi dan profesionalisme dalam memberikan pelayanan terbaik," ujar Dani Mukti, dalam keterangannya, Selasa (19/12).

Menurut dia, logo baru mencerminkan komitmen terhadap inovasi dan gaya, menciptakan pernikahan yang tak terlupakan, baik dengan konsep modern maupun tradisional untuk melestarikan budaya dan tradisi.

Dengan tampilan yang disegarkan dan perubahan warna menjadi emas, logo baru ini menciptakan nuansa elegan dan dinamis, sesuai dengan perubahan selera pasar.

"Ini mencerminkan semangat kami dalam menghadapi tantangan masa depan dengan penuh antusiasme," tutur Dani Mukti.

Dengan transformasi ini, Pengantin Production Yogyakarta tetap sebagai pilihan utama bagi mereka yang menginginkan pernikahan yang berkesan dan menginspirasi.

Sejak berdiri pada 1988, wedding organizer ini telah mengelola berbagai acara pernikahan. Mulai dari upacara ada tradisional hingga pernikahan modern.

WO pernikahan Kaesang Pangarep, Pengantin Production Yogyakarta, makin elegan dengan tampilan logo baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News