Kenapa Atletico Ngotot Ingin Mengembalikan Diego Costa?

Kenapa Atletico Ngotot Ingin Mengembalikan Diego Costa?
Diego Costa. Foto: AFP

jpnn.com - DIEGO Costa kembali menjadi kunci dalam kemenangan kedua Chelsea atas Arsenal dalam Liga Premier musim ini. Sebab itu, Chelsea sangat berat melepas penyerang ini kembali ke klub asalnya, Atletico Madrid.

Padahal klub tersebut sudah dua kali menawar Chelsea agar mau mengembalikan Diego Costa ke Atletico Madrid. Bahkan, tawaran terakhir, Atletico juga menambahkan Jackson Martinez sebagai gantinya.

Chelsea menolak tawaran Atletico dua kali karena Costa cukup bernilai karena memang terbukti dia adalah stiker tajam.

Beda dengan Jackson Martinez yang dibeli Atletico musim panas lalu, penampilannya tidak seperti yang diharapkan.

Penyerang asal Kolombia, 29 tahun itu baru menyumbangkan tiga gol dalam 22 pertandingan. Sementara Costa sudah menyumbangkan enam gol dalam enam pertandingan terakhirnya.

Situasi inilah yang membuat pelatih Atletico Diego Simeone kembali memikirkan tentang mantan pemain bintangnya yang sudah terbukti memiliki ketajaman di depan gawang lawan.

Costa juga diduga sulit menyesuaikan diri dengan kehidupannya bersama klub Inggris dan berniat untuk kembali ke Spanyol.

Sikap agresifnya, telah membuat dia berkali-kali mendapat hukuman dari Asosiasi Sepakbola Inggris (FA).

DIEGO Costa kembali menjadi kunci dalam kemenangan kedua Chelsea atas Arsenal dalam Liga Premier musim ini. Sebab itu, Chelsea sangat berat melepas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News