Kenapa Banyak Pria Lebih Suka Mengencani Wanita Lebih Tua???

Kenapa Banyak Pria Lebih Suka Mengencani Wanita Lebih Tua???
Ilustrasi: pixabay

jpnn.com - BUAT sejumlah pria, wanita yang lebih tua dari dirinya terlihat lebih menarik dari yang lebih muda. Meski hal tersebut terkadang mengundang komentar negatif, namun pada kenyataannya, banyak yang setuju dengan hal itu.

Tak tanggung-tanggung, meski berbeda belasan tahun, wanita yang berusia lebih tua masih sangat menarik di mata beberapa pria. 

Berikut ini alasan di balik fenomena tersebut, seperti dilansir laman Yourtango, Minggu (17/7).

1. Ini adalah permainan angka.
Usia yang lebih tua itu sendiri berarti lebih banyak tahun pengalaman dengan pasangan mereka dulu. Sebelum menikah, mereka mungkin pernah memiliki beberapa mitra. Setelah putus, pisah atau bahkan bercerai, pengalaman seks mereka mungkin juga sudah terlalu banyak.

2. Mereka memiliki banyak latihan.
Wanita yang berusia lebih tua tentunya telah berada dalam hubungan jangka panjang yang telah memberikan begitu banyak tahun pengalaman seksual dengan satu pasangan. Kenangan yang ditanamkan ke otak wanita yang lebih tua dan apakah baik atau buruk, telah membentuk keahlian seksualnya.

3. Mereka tahu apa yang mereka inginkan.
Kesadaran diri mereka berasal dari pengalaman bertahun-tahun dan berkomunikasi dengan mitra seksual. Mereka sudah mencoba posisi yang berbeda, teknik dan fetishes. 

4. Mereka telah belajar mengetahui apa yang pria inginkan.
Dan mereka mengetahui keinginan spesifik pacar mereka saat ini. Mereka telah diajarkan oleh pasangan mereka posisi dan teknik yang membuat pasangan mereka terangsang. Apa yang mereka tidak tahu, mereka akan meneliti di buku, film atau di internet.

5. Mereka menyadari pentingnya seks dalam suatu hubungan.
Mereka tidak akan menggunakan seks sebagai tawar-menawar atau mencoba untuk mendapatkan sesuatu materialistik dari pria yang lebih muda. Mereka mengetahui manfaat psikologis dan fisik untuk seks teratur. (fny/jpnn)


BUAT sejumlah pria, wanita yang lebih tua dari dirinya terlihat lebih menarik dari yang lebih muda. Meski hal tersebut terkadang mengundang komentar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News