Minggu, 23 September 2018 – 08:05 WIB

Kento Momota: Juara di Japan Open Mimpi Saya Sejak Lama

Minggu, 16 September 2018 – 17:58 WIB
Kento Momota: Juara di Japan Open Mimpi Saya Sejak Lama - JPNN.COM

jpnn.com, TOKYO - Kento Momota membuat sejarah untuk Jepang, setelah memastikan gelar juara tunggal putra Japan Open 2018. Momota menjadi pemain tuan rumah pertama yang berjaya di ajang yang digelar sejak 1977 ini.

Dalam final yang digelar di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Minggu (16/9) pagi WIB, Momota menghentikan perlawanan tunggal Thailand Khosit Phetpradab.

Khosit bukan pemain biasa di Japan Open 2018. Tunggal dari Negeri Gaja Putih itu menyingkirkan pemain seperti Shi Yuqi dan Chen Long di babak-babak sebelumnya.

Namun, Khosit tak bisa menghentikan sinar Momota tahun ini. Setelah juara di Kejuaraan Asia dan Kejuaraan Dunia tahun ini, juara di rumah sendiri menyisakan kesan mendalam buat Momota.

"Saya tidak pernah berpikir saya akan berdiri di sini sebagai juara. Ini sangat berbeda dengan turnamen lain. Ini tempat saya," kata Momota seperti dikutip dari BWF.

Pemain kidal kelahiran Prefektur Kagawa berusia 24 tahun itu menyampaikan apresiasi kepada semua orang yang teah mendukungnay dalam suka dan duka.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar