Kepa Arrizabalaga Jadi Kiper Cadangan Chelsea, Thomas Tuchel: Dia Bahagia Kok

Kepa Arrizabalaga Jadi Kiper Cadangan Chelsea, Thomas Tuchel: Dia Bahagia Kok
Kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga menepis tendangan pemain Villarreal dalam laga Piala Super Eropa. Foto: Twitter @ChampionsLeague

jpnn.com, LONDON - Pelatih Chelsea Thomas Tuchel mengatakan kiper Kepa Arrizabalaga tidak perlu menunjukkan apa pun untuk membuktikan kualitasnya.

Kepa dinilai sudah memperlihatkan kemampuannya mengawal gawang Chelsea saat menggantikan Edouard Mendy yang mengalami cedera pada laga melawan Tottenham Hotspur.

"Dia (Kepa, red) adalah faktor kunci untuk mencatatkan clean sheet akhir pekan lalu," kata Tuchel, dikutip dari Live Score, Rabu (22/9).

Kiper termahal sepanjang sejarah The Blues seharga GBP 71 juta itu berjuang selama dua tahun di Stamford Bridge untuk membuktikan bahwa harga tersebut pantas untuknya.

Sayangnya, pemain berusia 26 tahun itu harus kehilangan posisinya sebagai penjaga gawang utama Chelsea setelah kedatangan Edouard Mendy tahun lalu.

Meski begitu, Tuchel memastikan Kepa merasa bahagia di klub dan dia selalu siap mengambil kesempatan untuk jadi kiper utama.

"Harga yang terlalu tinggi atau rendah, hal ini tidak masalah bagi kami," lanjut Tuchel.

Kepa diperkirakan akan kembali menjaga gawang Chelsea pada putaran ketiga Carabao Cup melawan Aston Villa, Kamis (23/9) dini hari WIB.

Thomas Tuchel memastikan Kepa Arrizabalaga merasa bahagia di Chelsea meskipun tidak menjadi kiper utama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News