Kepala Kena Bacok, Punggung Ditusuk, Tangan Kiri Nyaris Putus

Kepala Kena Bacok, Punggung Ditusuk, Tangan Kiri Nyaris Putus
Kepala Kena Bacok, Punggung Ditusuk, Tangan Kiri Nyaris Putus

jpnn.com - CIREBON - Suryana (43) menjadi korban aksi begal di Malam Natal, di Jl Raya Suranenggala - Panguragan, Jumat (25/12) dinihari.

Walaupun pelaku tidak berhasil menggasak harta benda korban, namun pelaku sempat melukai korbannya yang saat itu melintas.

Korban yang merupakan warga Blok Wage RT 03/13 desa Pasawahan, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Kuningan itu terluka cukup parah dan kini dalam kondisi kritis di ICU RS Pelabuhan. Sehari-harinya, Suryana bekerja sebagai penjual es di pasar Arjawinangun.

Korban menderita luka bacok di bagian belakang kepala, luka tusuk di bagian punggung dan tangan kirinya nyaris putus disabet pedang oleh pelaku.

Data yang berhasil dihimpun Radar Cirebon, saat itu korban meninggalkan rumah bosnya di Palimanan menggunakan sepeda motor matic milik bosnya, ia pergi bersama rekannya Rastab (40) warga Kapetakan sekitar pukul 22.00 WIB, keduanya pun pergi berkunjung ke beberapa rekannya di Kapetakan, ia melintasi rute melewati Arjawinangun, Panguragan dan Suranenggala. 

Sekitar pukul 01.00 WIB, ia dan Rastab kemudian pulang melewati rute yang sama, korban duduk di boncengan sementara Rastab yang mengemudi.

Petaka terjadi saat keduanya melintas di Blok Toang Jati Loro Desa Suranenggala, sepeda motor yang dinaiki korban dikejar oleh enam orang yang mengendarai tiga sepeda motor, tanpa banyak kata korban yang saat itu duduk di boncengan langung dibacok dan ditusuk oleh para pelaku saat masih di atas motor. 

Suryana pun terjatuh sementara Rastab berhasil kabur sambil membawa motor dan meminta pertolongan kepada warga sekitar. Korban pun kemudian dievakuasi oleh warga sekitar dibantu pihak kepolisian ke rumah sakit Pelabuhan.

CIREBON - Suryana (43) menjadi korban aksi begal di Malam Natal, di Jl Raya Suranenggala - Panguragan, Jumat (25/12) dinihari. Walaupun pelaku tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News