Kepala, Tangan dan Kaki Dipotong, Perempuan Dimasukkan Karung

Kepala, Tangan dan Kaki Dipotong, Perempuan Dimasukkan Karung
Kepala, Tangan dan Kaki Dipotong, Perempuan Dimasukkan Karung

jpnn.com - MALANG - Warga Dusun Ngrancah, Desa Senggreng, Sumberpucung, Kabupaten Malang mendadak gempar. Mereka menemukan sosok perempuan tanpa kepala terbungkus karung. Ya, perempuan itu adalah korban mutilasi. 

Jasad itu ditemukan warga terbungkus karung goni yang mengapung di pinggir Sungai Brantas di Sumberpandan Kamis siang (20/2). Saat bungkusan itu dibuka, warga kaget luar biasa. Di dalamnya ada sosok seorang perempuan yang tubuhnya terpotong-potong menjadi beberapa bagian. 

Tubuh itu tidak berkepala. Bahkan tangan dan kaki sampai lutut juga tidak ada. Selain tanpa sejumlah organ, di jasad korban terdapat bekas luka tusukan di empat titik serta sayatan.

Berdasar hasil identifikasi awal polisi, dipastikan bahwa jasad perempuan yang kira-kira berusia 20 tahun itu adalah korban pembunuhan. ''Sudah pasti korban pembunuhan karena banyak luka bekas penganiayaan pada tubuhnya,'' terang Kasatreskrim Polres Malang AKP M. Aldy Sulaeman setelah meninjau lokasi penemuan kemarin.

Beberapa luka yang terdapat di tubuh korban adalah empat luka tusuk di bagian dada dan perut. Lebar luka tersebut bervariasi, yakni mulai 8 cm hingga 40 cm di bagian perut. Pada bagian paha sebelah kanan juga ditemukan bekas sayatan. Korban ditemukan terbungkus karung goni. ''Jasad ditemukan pencari ikan di sekitar aliran sungai,'' ujarnya. (abm/bh/mas)

MALANG - Warga Dusun Ngrancah, Desa Senggreng, Sumberpucung, Kabupaten Malang mendadak gempar. Mereka menemukan sosok perempuan tanpa kepala terbungkus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News