Kepercayaan Diri Kembali, Honey Couple Tanpa Ampun Pulangkan Wakil Jepang

Kepercayaan Diri Kembali, Honey Couple Tanpa Ampun Pulangkan Wakil Jepang
Ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti saat berlaga di babak 32 besar turnamen Badminton Asia Championships (BAC) 2023. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com - Ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melaju ke babak 16 besar turnamen Badminton Asia Championships (BAC) 2023.

Kepastian tersebut didapat seusai pasangan berjuluk Honey Couple itu menang atas wakil Jepang, Kyohei Yamashita/Naru Shinoya.

Berlaga di Sheikh Rashid Bin Hamdan Indoor Hall, Al Nasr Club, Dubai, Selasa (25/4/2023), Praveen/Melati menang dua gim langsung dengan skor 21-17, 21-16 atas Kyohei/Naru.

Pada pertandingan ini, runner up Hylo Open 2021 itu mengaku sudah mendapatkan kepercayaan diri bertanding.

Maklum setelah pulih dari cedera pinggang, Praveen masih sering mengalami trauma sehingga performa terbaiknya tidak begitu terlihat.

"Sebelum bertanding kami berdiskusi bersama untuk tidak kalah start. Saya terbantu dengan kondisi saya yang mulai pulih."

"Progres penyembuhannya terlihat naik dan turun. Pada awalnya saya masih takut, makin ke sini saya semakin nyaman," ungkap Praveen dalam rilis tertulis.

Senada dengan Praveen, Melati juga mengaku mencoba bermain lebih fokus sejak awal.

Ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melaju ke babak 16 besar turnamen Badminton Asia Championships (BAC) 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News