Senin, 11 Desember 2017 – 14:51 WIB

Kepergok Jalan Bareng Rezky Aditya, Ini Kata Marshanda

Jumat, 13 Oktober 2017 – 17:09 WIB
Kepergok Jalan Bareng Rezky Aditya, Ini Kata Marshanda - JPNN.COM

Marshanda. Foto: dok/JPG

jpnn.com, JAKARTA - Baru-baru ini, artis peran Marshanda kepergok jalan bareng Rezky Aditya di sebuah pusat perbelanjaan. Foto itu pun membuat keduanya dikabarkan menjalin hubungan spesial.

Saat dikonfirmasi, wanita karib disapa Caca itu menepis menjalin hubungan asmara dengan Rezky. "Enggak, itu gosip," kata Caca di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/10). 

Meski begitu, Caca membenarkan bahwa dia pernah jalan berdua dengan Rezky. Kebersamaannya itu terkait chemistri yang ingin dibangun mereka lantaran terlibat dalam satu sinetron.

‎"Kami itu mau syuting sinetron bareng, lawan mainnya ada Rezky sama Samuel Zylgwyn. Nah, jadi memang aku diminta sama sutradara dan produser untuk membangun chemistry sama lawan main aku," tutur Caca.

Caca mengaku, sudah lama mengenal Rezky. Namun, dia tidak terlalu kenal dekat dengan pria 32 tahun itu.

Oleh karena itu, Caca dan Rezky memutuskan untuk jalan bareng, sehingga tidak kagok ketika memulai syuting. 

"Terus pas lagi jalan di foto, jadi kesannya kayak ada something, padahal kan enggak, buat sinetron baru aja," ujar Caca. 

Menurut Caca, Rezky merupakan sosok yang baik hati dan menyenangkan. Ketika jalan berdua Rezky, dia merasa tidak ada yang perlu dikhawatirkan. 

SHARES
loading...
loading...
Komentar