Keponakan Dewi Perssik: Kamu Ingin Menyudahi Semua ini? Haha, tidak Semudah itu

Keponakan Dewi Perssik: Kamu Ingin Menyudahi Semua ini? Haha, tidak Semudah itu
Rosa Meldianti. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Perseteruan Dewi Perssik dengan keponakannya Rosa Meldianti, tampaknya masih akan berlanjut. Padahal wanita yang karib disapa Depe ini sudah berupaya menempuh jalur damai dengan mencabut laporan.

Sayangnya Meldi tampaknya tak ingin perdamaian itu ada. Hal ini tersirat dari unggahanya lewat Insta Storynya.

Dalam tulisan panjang lebarnya, Meldi memang tak menyebutkan nama, meski begitu, postingan tersebut jelas ditujukkan untuk tantenya Dewi Perssik.

“Bukan pendendam, tapi aku hanya ingat setiap apa pun yang kamu lakukan ke aku dan keluargaku. Mungkin saat ini semua berkata aku Jahat. Karena pecintraan yang kamu mainkan. Tapi, tidak apa-apa, semakin kamu bermain-main semakin rumit permainan yang harus kamu selesaikan,” tulisanya.

Meldi mengatakan apa yang terjadi saat ini dimana keduanya telah jadi tersangka hanya awal dari semuanya.

BACA JUGA: Dikabakan jadi Tersangka, Begini Respons Dewi Perssik

“Ini belum apa-apa dengan apa yang kamu lakukan ke aku dan keluargaku. Kamu putar cerita sehingga aku dan keluargaku yang salah dan jahat,” lanjutnya.

Meldi menyebut upaya damai saat ini sudah terlambat. “Yang sangat menginginkan kedamaian itu sudah pergi untuk selama-lamanya karena kamu. Kamu membuat banyak luka dna tangis untuk semua orang, terutama mama dan papaku. Kamu membuat tidak tenang orang-orang yang aku sayangi. Kamu usik kehidupan orang-orang di sekitarku,” bebernya.

Rosa Meldianti keponakan Dewi Perssik menuliskan unek-uneknya terkait perseteruannya dengan sang tante.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News