Keponakan JK Dukung Capres 02, Fadli Zon: Bagus Itu

Keponakan JK Dukung Capres 02, Fadli Zon: Bagus Itu
Erwin Aksa. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, Fadli Zon mengapresiasi dukungan yang diberikan politikus Partai Golkar yang juga keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Erwin Aksa.

Dia menegaskan dukungan itu memperbesar peluang pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, memenangkan Pilpres 2019.

"Saya kira bagus ya. Itu menunjukkan bahwa semakin banyak dukungan, semakin positif bagi peluang pemenangan Prabowo-Sandi," kata Fadli di gedung DPR, Jakarta, Selasa (19/3).

Menurut dia, kedua tokoh itu memang dekat. Wakil ketua DPR itu mengatakan sebenarnya komunikasi Erwin dan Sandi sudah terjalin lama. Bahkan, kata Fadli, sudah ada beberapa pertemuan sebelumnya antara Sandi dan Erwin.

“Saya waktu itu juga ketemu di tim dengan Saudara Erwin Aksa ketika ada acara, dan memang sejak awal mendukung," ungkap Fadli.

Dia menegaskan tentu dukungan yang diberikan Erwin itu menambah energi untuk pemenangan Prabowo - Sandi.(boy/jpnn)


Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, Fadli Zon mengapresiasi dukungan yang diberikan politikus Partai Golkar yang juga keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Erwin Aksa.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News