Kepres Zaini-Muzakir Sudah Terbit

Kepres Zaini-Muzakir Sudah Terbit
Kepres Zaini-Muzakir Sudah Terbit
JAKARTA - Setelah dinanti sekian lama, akhirnya Keputusan Presiden (Kepres) tentang pengesahan pengangkatan Zaini Abdullah-Muzakir Manaf sebagai gubernur dan wakil gubernur Aceh sudah terbit. Hanya saja, belum ada kepastian kapan pasangan pemenang pilgub Aceh itu akan dilantik.

"Kepres Aceh sudah turun," ujar Direktur Jenderal Otonomi Daerah (Dirjen Otda) Kemendagri, Djohermansyah Djohan, kepada JPNN di ruang kerjanya, kemarin (12/6).

Saat ditanya kapan pelantikan dilakukan, Djohermansyah belum bisa memastikan. Katanya, setelah Kepres keluar, pihaknya akan memanggil dulu pihak-pihak terkait, yakni Pjs Gubernur Aceh Tarmizi A Taher dan pimpinan DPR Aceh.

Mereka akan dipanggil besok (Kamis, 14/6). "Kamis kita undang dulu pihak-pihak terkait itu," ujar Djohermansyah. Tentunya, selain untuk penyerahan Kepres, pertemuan juga untuk menentukan jadwal hari pelantikan.

JAKARTA - Setelah dinanti sekian lama, akhirnya Keputusan Presiden (Kepres) tentang pengesahan pengangkatan Zaini Abdullah-Muzakir Manaf sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News