Kepri Jaya FC akan Beri Kejutan ke PSPS Pekanbaru

Kepri Jaya FC akan Beri Kejutan ke PSPS Pekanbaru
Para pemain 757 Kepri Jaya optimis raih poin di kandang PSPS. Foto: 757 Kepri Jaya for Batam Pos/JPG

jpnn.com, PEKANBARU - Tim Kebanggaan Kepulauan Riau, 757 Kepri Jaya FC akan menghadapi PSPS Pekanbaru di hadapan suporternya, Stadion Rumbai, Pekanbaru.

Dalam lanjutan Liga 2 Indonesia di pekan kedua, Sabtu (29/4) ini klub besutan Jaino Matos bakal meladeni sang pemuncak klasemen sementara Grup 1 PSPS Pekanbaru

Di atas kertas, tentu saja PSPS Pekanbaru lebih diunggulkan daripada 757 Kepri Jaya.

Selain bermain di hadapan suporternya sendiri, klub besutan Philep Hansen Maramis ini baru saja mengantongi modal positif setelah berhasil mengalahkan Persih Tembilahan 3-1 di laga pertama.

Sebaliknya, anak-anak 757 Kepri Jaya baru saja menelan pil pahit setelah dibungkam PSMS Medan 2-0 di Stadion Teladan Medan pada laga pertama.

Namun pelatih 757 Kepri Jaya, Jaino tidak mau menyerah begitu saja. Meski anak asuhnya baru saja kalah, pelatih berpaspor Brasil ini tetap mengaku optimis bisa mencuri poin di Pekanbaru.

"Sekali lagi, target kami menang di tiap pertandingan," ujarnya kepada Batam Pos, Jumat (28/4).

Terlebih, saat ini ia merasa ke-18 pemain yang dibawanya ke Pekanbaru ini dalam kondisi bagus, baik dari segi fisik dan mental.

Tim Kebanggaan Kepulauan Riau, 757 Kepri Jaya FC akan menghadapi PSPS Pekanbaru di hadapan suporternya, Stadion Rumbai, Pekanbaru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News