Keputusan Andi Mengundurkan Diri Dinilai Telat

Keputusan Andi Mengundurkan Diri Dinilai Telat
Keputusan Andi Mengundurkan Diri Dinilai Telat
JAKARTA - Nama Andi Mallarangeng memang sudah lama disebut-sebut terlibat dalam kasus korupsi Hambalang. Karena itulah Politisi PDIP TB Hasanuddin, menilai keputusan Andi Malarangeng turun dari jabatannya setelah ditetapkan sebagai tersangka, sangat telat. 

“Kenapa tidak turun saat namanya sering disebut? Jadi meski mengapresiasi, keputusan Andi sangat telat. Keputusan mundur ini karena dia dihadapkan pada posisi yang sulit. Tidak ada keputusan selain mundur,” kata Wakil Ketua Komisi I DPR.

Dengan status Andi sebagai tersangka, semakin menambah daftar hitam kader PD yang tersangkut persoalan hukum. Namun bagi Hasanuddin, kejadian ini tidak ada memberi pengaruh besar bagi PDIP.

“Tidak ada kata diuntungkan dalam kasus ini. PDIP besar karena kepercayaan rakyat, bukan mengharapkan limpahan suara ketika ada kader partai lain terlibat masalah hukum,” tegas Hasanuddin yang juga menjabat sebagai Ketua DPD PDIP Jawa Barat ini.

JAKARTA - Nama Andi Mallarangeng memang sudah lama disebut-sebut terlibat dalam kasus korupsi Hambalang. Karena itulah Politisi PDIP TB Hasanuddin,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News